Kiper MU Ini Absen di Liga Europa dan Laga vs Chelsea

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak yakin bisa mainkan kiper andalannya yang satu ini dalam dua laga penting ke depan.

David De Gea vs Chelsea

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak yakin bisa mainkan kiper andalannya yang satu ini dalam dua laga penting ke depan.

Pemain asal Spanyol itu, David De Gea, diragukan bisa bermain di perempatfinal Liga Europa melawan tim asal Belgia, Anderlecht, Jumat (14/4), dan partai lanjutan Liga Premier kontra Chelsea yang akan digelar dua hari berikutnya, Minggu (16/4) malam WIB.

De Gea dinyatakan akan absen dalam dua pertanmdingan itu, karena tengah alami cedera panggul. De Gea bahkan sudah absen saat MU menang 3-0 di kandang Sunderland, akhir pekan kemarin.

Walau sudah jalani perawatan dan beristirahat, namun De Gea diragukan bisa bermain di laga kontra Anderlecht. Berikutnya, ia kemungkinan juga masih absen pada akhir pekan ini, walaupun Mourinho optimistik De Gea akan kembali di antara jadual padat di bulan ini.

“Ada masalah yang dialaminya di bagian panggul. Ketika dia diving untuk membendung bola lawan, ia akan merasa sedikit sakit di bagian panggulnya itu,” ujar Mourinho.

“Lebih baik baginya, kalau dia beristirahat dulu sekarang, dan kami bisa mainkan Sergio (Romero) gantikan De Gea. Ini bagus juga untuk Sergio mendapat pemanasan sebelum bertemu Anderlecht,” tambahnya.

“Tapi, De Gea kemungkinan bisa bermain di pertandingan melawan Chelsea nanti. Kalau kondisinya sudah bagus, dia akan dimainkan lagi,” tandas Mourinho.

Kemenangan 3-0 atas Sunderland, Minggu (9/4) malam tadi, berhasil mendongkrak posisi MU ke possi lima klasemen sementara, walau mereka masih tertinggal empat poin dari tim di posisi empat besar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here