Klopp Tidak Dapat Pastikan Masa Depan Penyerang Asal Inggris Ini

Striker berusia 27 tahun ini terus dikaitkan dengan berita kepindahan dari Liverpool dan pelatih Jurgen Klopp tidak memberinya jaminan.

Daniel Sturridge

Striker berusia 27 tahun ini terus dikaitkan dengan berita kepindahan dari Liverpool dan pelatih Jurgen Klopp tidak memberinya jaminan.

Berita Bola, Liga Inggris – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp tidak dapat memberikan jaminan atas masa depan penyerang asal Inggris, Daniel Sturridge di klub.

Sturridge telah berjuang melawan banyak cedera musim ini, ia hanya dapat bermain sebanyak lima kali sebagai starter di Premier League dan mencetak dua gol.

Sturridge, 27 tahun, dikaitkan dengan kepindahan pada bulan Januari tapi akhirnya tetap tinggal di Anfield, meskipun spekulasi atas masa depannya terus berlanjut.

Klopp mengatakan pada Kamis kemarin ia tidak memberikan pertimbangan siapa yang akan keluar dari skuadnya di musim panas ini, saat ia menatap untuk Sturridge kemungkinan dapat memberikan Liverpool dorongan pada akhir musim.

“Masalahnya adalah bahwa itu bukan musim yang mudah hingga saat ini, tapi masih ada enam pertandingan lagi untuk dimainkan dan dia telah kembali. Saya senang tentang hal ini,” katanya dalam konferensi pers.

“Dia memiliki dampak ketika ia datang melawan Stoke. Kami harus selalu memutuskan setelah beberapa sesi yang dibuatnya, seperti saya katakan setelah pertandingan, berapa lama kita harus memaksa atau mencoba menggunakan kebugarannya ketika ia dapat bermain? Itulah keputusan saya pada akhirnya.”

“Saya tidak berpikir kedua dengan skuad yang sebenarnya tentang musim depan. Kami berada dalam musim ini dan sekitar ini kami berencana hal yang berbeda seperti transfer, seiring dengan yang anda bisa bayangkan, tapi siapa yang akan pergi, kita tidak pernah memikirkan hal itu.”

Pemain lainnya yang masa depannya di Liverpool tidak pasti adalah Mamadou Sakho, yang telah berperforma mengesankan sejak dipinjamankan ke Crystal Palace pada bulan Januari.

Klopp masih terus mengawasi bek asal Perancis itu, dan ia mengatakan: “Anda bisa membayangkan seperti semua rencana yang kita miliki untuk musim depan.”

“Di saat ketika kita harus mengatakan sesuatu maka kita akan mengatakan sesuatu. Saya melihat banyak pertandingan Premier League, jadi saya melihat Crystal Palace juga dan aku melihat bagaimana dia bermain di sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here