Klub Asal China Siap Ajukan Penawaran Yang Menakjubkan Untuk Bintang Chelsea

Bintang Chelsea, Diego Costa dilaporkan masih menjadi target transfer dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, demikian menurut sebuah laporan.

Liga Inggris  - Klub Asal China Siap Ajukan Penawaran Yang Menakjubkan Untuk Bintang Chelsea

Bintang Chelsea, Diego Costa dilaporkan masih menjadi target transfer dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, demikian menurut sebuah laporan.

Berita Transfer, Liga Inggris – Penyerang Chelsea kelahiran Brasil berkewarganegaraan Spanyol itu sebelumnya telah dikait dengan kepindah ke ke China dengan kesepakatan fantastis di bursa transfer Januari.

Namun, meski sempat mengalami perselisihan singkat dengan manajer Antonio Conte, Costa akhirnya bertahan di London.

Namun, meski sebelumnya tawaranya telah ditolak, Tianjin Quanjian siap untuk mengajukan proposal penawaran lagi pada musim panas yang akan datang.

Daily Mail mengatakan klub Liga Super China itu siap untuk menawarkan Costa gaji per minggu sebesar 620.000 pound setelah pajak.

Laporan tersebut mengklaim striker berusia 28 tahun itu tetap tertarik dengan tawaran tersebut.

Dan Conte dikabarkan sedang mencari pengganti striker itu, dengan Romelu Lukaku dari Everton dan Alexis Sanchez dari Arsenal masuk dalam daftar pemain yang dinginkannya.

Manajer asal Italia tersebut kemungkinan akan menambahkan penyerang lain di musim panas, terlepas apakah ia akan mempertahankan Costa atau tidak.

Seiring Chelsea dipastikan bakal berlaga di ajang Liga Champion pada musim depan, Conte akan tertarik untuk memperkokoh barisan lini depannya.

LEAVE A REPLY