Klub Liga Inggris Yang Pelit Ini Suruh Pemain Balikin Gajinya

1959

Adubola.com – Pemain Prancis yang jadi bintang dengan gol-golnya di Euro 2016 ini baru saja disuruh membalikkan gajinya ke klubnya di Liga Inggris, sebelum transfer ke Ligue 1 disetujui. Kasihan.

Liga Inggris  - Klub Liga Inggris Yang Pelit Ini Suruh Pemain Balikin Gajinya

Adubola.com – Pemain Prancis yang jadi bintang dengan gol-golnya di Euro 2016 ini baru saja disuruh membalikkan gajinya ke klubnya di Liga Inggris, sebelum transfer ke Ligue 1 disetujui. Kasihan.

West Ham baru saja memaksa Dimitri Payet untuk mengembalikan gajinya di bulan Januari sebelum mereka mengizinkan dia bergabung ke Ligue 1, Marseille, menurut sumber Sky Sport.

Dimitri Payet memperoleh gaji Rp 2 Milyar seminggu dan keputusan West Ham United itu menyebabkan dia harus mengembalikan duit sebesar Rp 8 Milyar ke akun perusahaan.

Payet dijual ke Marseille senilai Rp 416 Milyar setelah ia mengatakan kepada klub bahwa ia tidak mau bermain untuk mereka lagi sejak awal bulan ini.

Dua belas bulan lalu, Payet menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan West Ham senilai Rp 2 Milyar seminggu.

Dia juga baru saja diberi bonus loyalitas Rp 16,6 Milyar pada bulan September.

Kepergian Payet memperoleh respons yang bermusuhan. Pemilik bersama klub, David Sullivan, mengeluarkan pernyataan di mana ia mengatakan si pemain Prancis itu tidak memiliki rasa hormat terhadap klubnya.

Dia mengatakan: “Klub ingin member catatan kekecewaan yang mendalam bahwa Dimitri Payet tidak menunjukkan komitmen dan rasa hormat yang sama kepada West Ham United setimpal dengan yang klub dan fans tunjukkan padanya, terutama ketika kami memberinya kontrak baru yang sangat menguntungkan berdurasi lima-setengah-tahun pada tahun lalu.”

Klub ini juga memberitahu bahwa para penggemar dapat menukarkan jersey Dimitri Payet mereka dan mendapatkan jersey yang baru dengan harga diskon Rp 416.000.

Wakil ketua Lady Karren Brady bercuit: “Selamat pagi semua, silakan tukarkan kembali jersey Payet Anda ke salah satu toko klub & Anda akan mendapatkan penggantian baru senilai Rp 416 ribu.”