Komentar Pemain Manchester United Usai Libas West Ham United

Sejumlah pemain Manchester United ungkap berbagai hal positif usai menang 4-0 atas West Ham United di laga perdana Liga Premier, Senin (14/8) dinihari tadi.

Manchester United sukses meraih hasil positif di laga pembuka Liga Premier musim 2017/18 setelah kalahkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di Old Trafford, Senin (14/8) dinihari WIB.

Setelah pertandingan tersebut, bos Mourinho, Nemanja Matic, Lukaku dan Phil Jones berbicara kepada MUTV, yang telah kami ringkas poin penting mereka di bawah ini.

Jose Mourinho: “Kami pantas menang. Jadi, kami memenangkan pertandingan adalah hal yang paling penting. Musim lalu, kami berada di puncak klasemen setelah pertandingan pertama. Tantangan kita adalah menjaga tingkat hasil dan tingkat kepercayaan ini. Penggemar memiliki alasan untuk optimis, tapi saya memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang Liga Primer”.

Nemanja Matic: “Saya senang semua orang mainkan permainan yang bagus dan setiap orang memberi yang terbaik dan bermain sangat baik hari ini. Itu sebabnya kami bisa menang 4-0 melawan tim yang sangat bagus di game pertama. Mudah-mudahan kita bisa terus bermain seperti yang kita lakukan hari ini, tapi kita akan lihat pertandingan selanjutnya”.

Romelu Lukaku: “Bermain di depan kerumunan yang begitu hebat untuk sebuah klub hebat, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tapi yang terpenting adalah menang. Kemenangan itu bagus – empat gol dan clean sheet – kami sudah mulai dengan baik jadi sekarang kami harus terus berjalan. Ketika Anda bermain untuk Manchester United semua orang memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan jelas saya adalah mencetak gol dan mempertahankan bola untuk tim. Tim melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, semua orang kreatif dan setiap orang membuat banyak peluang untuk mencetak gol”.

Phil Jones: “Penting bagi kita semua untuk memulai yang baik hari ini di depan fans tuan rumah kita dan memastikan kita mendapatkan tiga poin. Saya pikir semua orang, kepada seorang pria hari ini, melakukan perubahan besar. Saya pikir Matic hebat. Posisinya di lapangan, kesadarannya, dia mengerti permainannya dan dia selalu berada di posisi yang tepat”.

Slaven Bilic: “Saya harapkan lebih, tentu saja, tapi saya harus mengakui bahwa mereka adalah klub yang jauh lebih baik dalam setiap aspek permainan. Kami tahu mereka memiliki sisi yang kuat tentu saja, tapi saya harapkan Kami melakukan jauh lebih baik. Sangat sulit untuk menemukan hal positif sekarang saat Anda kalah 4-0”.