Komitmen David de Gea Untuk Manchester United

David De Gea telah mengungkapkan kebanggaannya karena dianggap sebagai kiper terbaik di dunia dan bermain untuk Manchester United

Liga Inggris  - Komitmen David de Gea Untuk Manchester United

David De Gea telah mengungkapkan kebanggaannya karena dianggap sebagai kiper terbaik di dunia di beberapa tempat, namun mengakui masih ada ruang untuk perbaikan.

De Gea telah menghasilkan beberapa penampilan luar biasa untuk Manchester United di musim terakhir, bahkan ketika banyak rekan satu timnya telah berjuang, dan pemain berusia 26 tahun ini banyak dilihat sebagai salah satu kiper paling menonjol di dunia sepak bola.

De Gea mengatakan kepada situs resmi klub: “Tentu saja, Anda merasa sangat bangga saat orang memikirkan ini tentang Anda. Ini sangat bagus, tapi saya ingin tetap fokus, terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik.”

“Agar adil, saat anda masih muda, Anda tidak terlalu memikirkan masa depan, anda hanya ingin bermain dengan rekan-rekan anda.”

“Ketika bertambah tua, anda mulai bermimpi berada di sana, tentang berada di tim papan atas, jadi tentu saja ini adalah mimpi jadi kenyataan untuk bisa berada di tim seperti Manchester United.”

Ketika ditanya saat menyadari bahwa dia adalah seorang kiper yang sangat berbakat, De Gea berkata: “Ini sulit. Saya tidak tahu. Saya tidak pernah berpikir sampai situ ketika saya masih muda.”

“Mungkin saat berusia 15 atau 16 tahun, saya mulai merasa lebih baik, berpikir bahwa saya bisa bermain di tingkat tinggi. Pada saat bersamaan, saya juga bermain tenis dan hal-hal seperti itu, tapi saya selalu lebih baik di sepakbola. Saya juga bermain bola basket, tapi sepak bola adalah apa yang saya sukai.”

De Gea terus tampil mengesankan musim ini dan belum kebobolan di Premier League, sementara ia telah membuat rata-rata dua penyelamatan per pertandingan.

Memiliki refleks yang luar biasa, De Gea telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid namun dia tetap setia kepada Manchester United dan akan berharap untuk membantu klub tersebut memenangkan gelar Premier League musim ini.