Kontrak Baru Eden Hazard Bikin Chelsea Batal Boyong Romelu Lukaku

Eden Hazard dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dari Chelsea, tapi menurut Hazard sampai saat ini ia belum ditawarkan kesepakatan apapun.

Eden Hazard and Romelu Lukaku

Berita Liga Inggris – Eden Hazard telah bergurau bahwa kontrak barunya bisa mencegah Chelsea mengikat kontrak dengan Romelu Lukaku musim panas ini.

Antonio Conte ingin membawa striker Everton itu kembali ke Stamford Bridge, setelah meninggalkan Chelsea pada tiga tahun lalu.

Standard Sport mengetahui Lukaku telah menolak untuk menandatangani kontrak baru di Goodison Park saat ia mencari jalan untuk keluar dari klub, dengan pindah ke London preferensinya di tengah ketertarikan dari Manchester United.

Hazard, yang bermain dengan Lukaku di tim nasional Belgia, terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Chelsea dengan pembicaraan mengenai kontrak baru akan dilakukan setelah ia memperkuat timnas Belgia di bulan Juni.

“Pada saat ini, tidak ada apa-apa di atas meja. Kami menunggu hingga akhir musim ini,” katanya kepada Het Nieuwsblad tentang pembicaraan kontrak. Saya tidak terburu-buru. Kita akan bicara. Jika tidak, maka kita lihat saja nanti.”

Dia menambahkan: “Jika saya menandatangani kontrak baru, mungkin tidak ada cukup uang untuk mendapatkan Romelu! Tidak, saya hanya bercanda. Siapa pun yang datang, kita akan siap menghadapi musim baru.”

Ketika ditanya apakah dia bisa tergoda untuk meninggalkan Chelsea, Hazard menjawab: “Saya tidak tahu, saya bahagia di klub. Ketika kembali dari tim nasional, kita akan punya waktu untuk berbicara dan melihat apa yang mungkin terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here