Kylian Mbappe Boleh Gabung Manchester United, Jika…

1143

Kylian Mbappe pindah dari AS Monaco dan bergabung dengan Manchester United musim panas ini jika The Red Devils bersedia melakukan ini.

Liga Inggris  - Kylian Mbappe Boleh Gabung Manchester United, Jika...

Berita Transfer – Kylian Mbappe telah menikmati musim yang luar biasa, dia sukses mencetak 26 gol untuk Monaco dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Monaco, dengan Man United dan Real Madrid di antara klub-klub yang dikabarkan tertarik untuk menampungnya jika mereka bisa memberikan tawaran melampaui 100 juta euro, menurut Goal.

Pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan menghalangi pemain mana pun yang ingin meninggalkan klub.

Dia mengatakan kepada L’Equipe: “Kami di sini tidak untuk memutuskan dimana pemain kami akan bermain, menghalangi mereka untuk pergi, katakan kepada mereka ya atau tidak.”

“Kami tidak memiliki masalah keuangan dan kami tidak dipaksa untuk menjual, tapi pada saat pemain atau pelatih ingin pergi, kami tidak menahannya dari keinginannya.”

“Kami bukan Real Madrid atau Barcelona atau Manchester. Setiap orang harus melewati jalan tertentu dalam karirnya untuk melangkah lebih jauh lagi. Anda tidak bisa menahan seorang pemain dari keinginannya.”

“Dalam bisnis, jika anda melawan pasar dan melawan tren, anda akan selalu kalah. Suatu saat nanti, jika seseorang pergi, ini bukan inisiatif kita. Anda tahu, [Anthony] Martial, dialah yang ingin pergi dan kita bisa mengerti itu.”

“Saya tidak tahu, itu adalah pasar yang memutuskan, dan itu tergantung pada siapa yang mau berinvestasi di dalam dirinya.”

“Bagaimanapun, ini keputusan pemain, bukan klub.”

LEAVE A REPLY