Kylian Mbappe Tak Suka Gaya Jose Mourinho

174

Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, tak tertarik gabung Manchester United. Pemain yang baru berusia 18 tahun itupun ungkap alasannya.

Liga Inggris  - Kylian Mbappe Tak Suka Gaya Jose Mourinho

Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, tak tertarik gabung Manchester United. Pemain yang baru berusia 18 tahun itupun ungkap alasannya.

Berita Bola, Liga Inggris – Kylian Mbappe tampil menawan bersama Monaco di musim ini, hingga ia dilirik banyak tim besar di dunia, termasuk Manchester United. Namun, ia mengaku tak mau gabung Setan Merah karena tak suka gaya permainan sang pelatih, Jose Mourinho.

Menurut laporan surat kabar L’Equipe, pemain Timnas Prancis itu tak mau dikait-kaitkan dengan MU, karena tak suka dengan cara bermain tim raksasa Inggris itu. Laporan itu juga ungkapkan, para pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam skuad MU sudah terhambat kemajuan karirnya, hingga United menjadi pilihan karir yang tidak menarik.

Hal ini tentunya akan menjadi pukulan bagi Mourinho, yang kabarnya siapkan tawaran 72 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,24 Triliun untuk datangkan pemain remaja paling menarik itu. Mbappe jadi incaran banyak klub besar setelah ia berhasil bukukan 24 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Pemain itu bahkan berhasil membawa skuad asuhan Leonardo Jardim tersebut bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dan punya kelebihan satu pertandingan di tangan. Selain itu, Monaco juga tengah berlaga di semifinal Liga Champions musim ini.

Mbappe malah ingin bergabung ke Real Madrid pada musim panas nanti, di mana ia ingin bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane dan merumput bersama idolanya, Cristiano Ronaldo, di Santiago Bernabeu. Selain MU, ada pula Manchester City, Arsenal dan Barcelona yang sama-sama melirik Mbappe untuk musim depan.

LEAVE A REPLY