Laga Terakhir, John Terry Bermain Sesuai Nomor Punggung!

John Terry telah mainkan laga terakhirnya di Liga Premier, dan kemungkinan pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Ia turun dalam laga kontra Sunderland di Stamford Bridge, Minggu (21/5) malam ini, walaupun hanya 26 menit saja.

Berita Liga Inggris – Seakan disesuaikan dengan nomor punggungnya, John Terry yang malam ini masuk starting line-up Chelsea di pertandingan terakhir musim ini melawan Sunderland, hanya bermain selama 26 menit saja.

Manajer Antonio Conte putuskan untuk menggantinya dengan Gary Cahill di menit ke-26 -sebagai simbol dari nomor punggung Terry di Chelsea. Meski demikian, bek berusia 36 tahun itu baru benar-benar tinggalkan lapangan di menit ke-28.

Terry pun mendapat salam perpisahan yang hangat dari fans Chelsea dan rekan-rekan satu timnya di sela-sela pertandingan tersebut. Dia mendapat penghormatan dari David Luiz, N’Golo Kante dan para pemain Chelsea lainnya saat beranjak tinggalkan lapangan. Terry memeluk satu persatu dari mereka, hingga akhirnya memeluk Conte dengan erat di pinggir lapangan.

Sementara Terry ungkapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya, seluruh stadion gemuruh dengan tepuk tangan penonton yang lakukan standing ovation untuk Terry. Tentu saja, saat itu Terry tak bisa menahan tangisnya, ia beberapa kali terlihat menyeka sudut-sudut matanya, saat ia mengerti benar bahwa inilah waktu baginya untuk meninggalkan Stamford Bridge yang telah dibelanya sejak masih remaja.

Liga Inggris  - Laga Terakhir, John Terry Bermain Sesuai Nomor Punggung!

Sebenarnya, Chelsea masih punya satu agenda lagi, yakni bermain di final Piala FA akhir pekan depan. Namun, pertandingan kali inilah yang jadi pertandingan terakhir Terry bersama The Blues.

Belum jelas apa yang akan dilakukan Terry setelah ia benar-benar pensiun dari sepakbola. Saat ini, walaupun menyatakan akan pensiun, namun Terry belum putuskan apa-apa, dan ia tetap membuka diri pada kemungkinan adanya tawaran bermain di luar negeri atau bahkan di klub lain di Liga Premier.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here