Lagi, Liverpool Tolak Tawaran Barcelona untuk Playmaker-nya

99

Sulit benar dapatkan pengganti Neymar. Kini, Liverpool kembali menolak tawaran Barcelona untuk bintang asal Brasil, Philippe Coutinho.

Liga Inggris  - Lagi, Liverpool Tolak Tawaran Barcelona untuk Playmaker-nya

Liverpool kembali menolak tawaran Barcelona, yang kali ini sodorkan 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 Triliun untuk playmaker asal Brasil, Philippe Coutinho.

Ini tawaran kedua Barca untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang segera ditolak Liverpool. Uang yang disodorkan Barca itu terdiri dari uang transfer sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp1,3 Triliun, plus 15 juta euro atau sekitar Rp234 Miliar.

Liverpool sebelumnya kembali katakan, Coutinho yang bergabung ke Anfield dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu, itu tidak akan mereka jual. Ia memang sudah lama jadi incaran Barcelona, terlebih setelah mereka menjual pemain depannya, Neymar, ke Paris St-Germain, yang pecahkan rekor transfer dunia sebesar Rp3,49 Triliun pekan lalu.

Coutinho yang mencetak 14 gol musim lalu, sempat absen selama enam pekan akibat cedera pergelangan kaki. Ia belum lama ini teken kontrak baru selama lima tahun di Anfield, tepatnya pada Januari 2017, dan di dalam kontrak barunya tersebut tidak tercantum klausul pelepasan.

Sementara manajer the Reds, Jurgen Klopp, menegaskan, klubnya bukan ‘klub bursa pemain’. Ia sebelumnya telah menolak tawaran Barca sebesar 72 Juta Poundsterling pada Juli lalu, dan Liverpool menganggap masalah ini sudah selesai.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menegaskan, ia tak masalah jika klub belum temukan pengganti Neymar. Pasalnya, skuad Barca yang dimilikinya saat ini merupakan tim komplit yang tetap bisa diandalkan di lapangan.

LEAVE A REPLY