Lagi, Manchester United Bajak Pemain Incaran Chelsea!

Manchester United membajak lagi pemain bidikan Chelsea di musim panas ini, dan tak beri kesempatan pada the Blues untuk bernegosiasi dengan bek kanan asal Paris Saint-Germain tersebut.

Pemain Paris Saint-Germain, Serge Aurier, dikabarkan telah ‘menyetujui kontrak lima tahun’ di Manchester United walau Setan Merah masih negosiasikan biayanya dengan PSG.

Chelsea sebelumnya juga ingin datangkan bek kanan tersebut. Tapi, rupanya, Old Trafford telah lakukan satu kali kudeta lagi pada the Blues setelah sebelumnya MU juga ‘merebut’ Romelu Lukaku dari tangan Chelsea.

Kabar ini terungkap dalam laporan Goal, Kamis (10/8) sore – yang juga menambahkan bahwa United masih perlu tambahkan ijin kerja untuk pemain itu.┬áJose Mourinho sebelumnya memang mencari opsi untuk bek kanannya, di mana saat ini Mou hanya punya Antonio Valencia dan Matteo Darmian sebagai pilihannya.

Dan, bintang Pantai Gading, Serge Aurier, 24, diproyeksikan untuk menambah kualitas MU dengan permainannya yang tak diragukan lagi setelah enam tahun berkarir di Perancis. Namun, jebolan akademi Lens itu hadir di saat dia dinyatakan bersalah, karena telah menyerang seorang petugas polisi di luar sebuah klub malam di Paris. Saat itu, mobilnya diberhentikan akibat ugal-ugalan dan polisi meminta dia melakukan rangkaian tes.

Akibat dari hukumannya tersebut, Aurier dilarang memasuki Inggris, hingga ia sempat absen dalam pertandingan tandang Liga Champions antara PSG melawan Arsenal. Karena hal itulah, United harus menunggu untuk mengetahui apakah Aurier berhasil memenangkan banding atas keputusan tersebut.

Aurier tampil mengesankan di Parc des Princes sejak ia datang sebagai pemain pinjaman dari Toulouse pada tahun 2014 lalu. Ia kemudian jadi pemain tetap PSG setahun kemudian. Saat ini, kedatangan Dani Alves di PSG telah membuatnya kehilangan posisi, ditambah lagi dengan adanya Thomas Meunier yang jadi pilihan bagus lainnya di posisi bek kanan PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here