Lagi, Marouane Fellaini Jadi Kambing Hitam di Laga vs Everton

390

Adubola.com – Marouane Fellaini lagi-lagi jadi kambing hitam, saat Manchester United hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton di Old Trafford, Rabu (5/4) dinihari tadi.

Liga Inggris  - Lagi, Marouane Fellaini Jadi Kambing Hitam di Laga vs Everton

Adubola.com – Marouane Fellaini lagi-lagi jadi kambing hitam, saat Manchester United hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton di Old Trafford, Rabu (5/4) dinihari tadi.

Namun, kali ini kritik dilontarkan sesama punggawa MU, Zlatan Ibrahimovic. Menurut pemain asal Swedia ini, Fellaini telah lakukan ‘kesalahan’ hingga MU hanya bisa bermain 1-1 melawan bekas klubnya tersebut.

Ini jadi hasil imbang ke-12 yang dibukukan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut di Liga Premier musim ini, dan seharusnya bisa menjadi peluang bagi MU untuk mengancam tim berperingkat empat yang juga saingan sekotanya, Manchester City. The Citizens diketahui baru akan bertanding melawan Liverpool, Kamis (6/4) dinihari nanti.

Di laga dinihari tadi, Phil Jagielka membuka keunggulan Everton di menit 22. Ini jadi gol perdana Jagielka dalam 703 pertandingan, atau dalam waktu hampir dua tahun terakhir.

Keunggulan tim tamu ini bertahan hingga pengujung laga, dan MU membutuhkan eksekusi penalti untuk menganulirnya. Setan Merah akhirnya berhasil mengimbangi Everton, lewat eksekusi penalti Ibrahimovic usai Ashley Williams melakukan handball di area terlarang.

Tetapi, untuk gol Everton, Ibrahimovic soroti kegagalan Fellaini untuk jeli melihat pergerakan Ashley Williams, yang dibiarkan bebas dan memberikan umpannya kepada jalan Jagielka.

“Saya pikir, kami layak untuk sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini. Kami kebobolan satu gol karena kesalahan kami. Pertama kami salah karena gagal mengantisipasi sundulan Williams, lalu kami terus gagal mencetak gol. Kami harus lebih fokus dalam bertanding, kami tidak bisa biarkan kesalahan seperti ini terjadi,” tandas Ibrahimovic usai pertandingan.

“Sangat penting bagi kami untuk mengumpulkan poin penuh di setiap pertandingan, saat posisi di papan klasemen seperti ini,” tambah mantan bintang PSG itu.

Ibrahimovic mengaku sudah ungkapkan pendapatnya itu di ruang ganti. “Seperti yang sudah saya jelaskan, kami lakukan kesalahan saat sepak pojok terjadi, lalu Williams berhasil menyundul bola,, dan lawan memimpin. Dia berhasil menyentuh bola dan memanfaatkannya jadi gol, itulah kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan, karena dengan cara seperti itulah kami kebobolan,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY