Real Madrid Kembali Tolak Tawaran Transfer Manchester United

483

Manchester United masih kesulitan datangkan striker baru. Kini, tawaran ke tiga yang diajukan Jose Mourinho pada Real Madrid untuk Alvaro Morata, kembali ditolak raksasa Spanyol itu.

Liga Inggris  - Real Madrid Kembali Tolak Tawaran Transfer Manchester United

Real Madrid lagi-lagi tolak tawaran Manchester United untuk Alvaro Morata. Los Blancos masih ngotot meminta Jose Mourinho untuk penuhi harga yang mereka minta untuk bintang asal Spanyol itu.

Manchester United terakhir ajukan 70 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,2 Triliun untuk Alvaro Morata. Namun, Real Madrid kembali menolaknya dan tetap bertahan agar Jose Mourinho penuhi kekurangannya sekitar 10 juta Pounds.

Striker asal Spanyol itu memang jadi pemain yang ditunggu-tunggu United saat ini. Namun, tampaknya Los Blancos tengah berusaha dapatkan untung besar dari penjualan pemain lapis keduanya tersebut.

Menurut laporan Goal, presiden Real Madrid Florentino Perez bertahan untuk dapatkan sembilan juta Pounds lagi, walaupun Morata semula dikabarkan sudah akan datang ke United pada Kamis (6/7) waktu setempat.

Striker berusia 24 tahun itu, saat ini masih berbulan madu. Namun, ia sebelumnya diberitakan siap untuk gabung ke Old Trafford, setelah masa liburannya selesai. Morata juga dikabarkan tak mau bergabung dengan tur pramusim Real Madrid, dan ingin tuntaskan transfernya ke MU lebih dulu.

Liga Inggris  - Real Madrid Kembali Tolak Tawaran Transfer Manchester United

Tentu saja, ini membuat Jose Mourinho benar-benar putus asa, karena waktu pramusim tinggal beberapa hari lagi. Skuad Setan Merah rencananya akan terbang ke Amerika Serikat di awal pekan depan, di mana mereka akan bertanding melawan LA Galaxy pada 15 Juli 2017.

Adapun tawaran terakhir yang diajukan MU, menjadi tawaran ke tiga yang disodorkan Setan Merah kepada Real Madrid, dan terus-menerus alami penolakan. MU sejauh ini terus gagal datangkan sejumlah pemain incarannya, termasuk Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Fabinho, Michael Keane dan Renato Sanches.

LEAVE A REPLY