Legenda Liverpool Paling Benci Dua Pemain Timnas Inggris Ini

Legenda Liverpool Steven Gerrard membocorkan dua pemain timnas Inggris yang paling dibencinya. Siapa?

Steven Gerrard

Legenda Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan dua mantan rekannya di tim nasional Inggris, keduanya mantan bintang Manchester United, yang paling dibencinya.

Pemain berusia 37 tahun itu membuat 114 penampilan untuk The Three Lions namun pensiun dari sepak bola internasional setelah timnas Inggris tersingkir pada babak grup di Piala Dunia 2014.

Gerrard, yang menghabiskan sebagian besar karirnya di Liverpool sebelum bergabung dengan klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy, kini telah menjelaskan mengapa ia merasa ada rasa benci terhadap dua bintang Inggris yang bermain untuk Manchester United pada saat itu.

“Ketika Anda berbaris di terowongan stadion melawan Rio (Ferdinand) dan Gary Neville, Anda ingin melakukan segalanya dengan kekuatan yang Anda punyai untuk mengalahkan mereka, ada kebencian di sana, begitulah keadaannya,” katanya kepada Manchester Evening News.

“Ketika Anda bertemu sebagai timnas Inggris pada saat itu, Anda berpura-pura menyukai mereka, tapi setelah karir Anda berakhir, karir mereka selesai, maka persahabatan Anda secara nyata baru saja dimulai.”

“Saya tidak punya apa-apa selain rasa hormat kepada Rio sebagai pemain. Dia bermain untuk klub papan atas sepanjang hidupnya, dan dia juga orang baik. Saya menikmati peran di BT (Sport, untuk siapa mereka berdua kini menjadi komentator siaran bola) dengan dia juga.”

Selain menjadi komentator bagi BT Sport, Steven Gerrard di siang hari menjadi pelatih skuad Liverpool U18 untuk musim 2017-2018.

Laporan pada awal musim mengatakan bahwa Gerrard telah menolak kesempatan untuk menjadi pelatih sebuah klub yang berlaga di League 1 Inggris, MK Dons, tapi ia mengatakan kembali ke Liverpool adalah keputusan terbaiknya.

“Rasanya seperti menyelesaikan siklus; kembali ke tempat di mana profesionalisme dimulai,” katanya saat kembali ke klub. “Namun, ini bukan keputusan berdasarkan emosi – itu tentang apa yang dapat saya tawarkan dan kontribusikan untuk Liverpool.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here