Target Transfer Leicester City Dan Chelsea Ini Betah di Burnley

19

Pemain incaran Leicester City dan Chelsea ini senang bermain di Burnley meskipun ada laporan yang mengatakan ia mungkin meninggalkan stadion Turf Moor.

Liga Inggris  - Target Transfer Leicester City Dan Chelsea Ini Betah di Burnley

Pemain incaran Leicester City dan Chelsea ini senang bermain di Burnley meskipun ada laporan yang mengatakan ia mungkin meninggalkan stadion Turf Moor.

Adubola.com – Pemain bertahan Burnley, Michael Keane adalah salah satu prospek terpanas di bursa transfer dengan sejumlah klub mengejar tanda tangannya.

Juara Premier League, Leicester City tertarik pada sang pemain di jendela transfer musim panas, serta Chelsea dan Everton, yang telah menyatakan minat mereka kepada Keane di bursa transfer saat ini.

Manchester United juga dikatakan tertarik untuk membawa kembali sang pemain ke Old Trafford, demikian menurut laporan.

Meskipun laporan mengatakan bahwa dia akan pergi dari Burnley, tetapi Keane menegaskan ia senang berada di klubnya saat ini.

“Sangat bagus untuk dilihat. Tapi ketertarikan dari klub tersebut tidak akan terjadi jika anda tidak bermain dengan baik,” kata Keane, sebagaimana dilansir Lancashire Telegraph.

“Tapi saya tidak membiarkan hal itu mempengaruhi saya, hal itu tidak mempengaruhi saya saat pergi melakoni laga atau pergi berlatih setiap hari.”

“Saya hanya ingin bermain sepak bola. Saya benar-benar senang berada di sini dengan Burnley, tetapi saya merasa tersanjung dengan ketertarikan dari sejumlah klub itu.”

LEAVE A REPLY