Ini Kata Claudio Ranieri Usai Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik

Claudio Ranieri telah dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Pria FIFA tetapi ia mengakui selalu lapar untuk berbuat lebih banyak lagi.

Liga Inggris  - Ini Kata Claudio Ranieri Usai Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik

Claudio Ranieri telah dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Pria FIFA tetapi ia mengakui selalu lapar untuk berbuat lebih banyak lagi.

Adubola.com – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri telah membawa The Foxes meraih gelar Premier League musim lalu, dan prestasinya telah diakui dalam upacara penghargaan FIFA.

Meskipun kemungkinan untuk memenangkan gelar sekitar 5,000 banding 1, mantan juru taktik Juventus dan AS Roma tersebut tidak beristirahat pada kemenangannya.

“Rasanya luar biasa, pastinya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden saya, kepada pemain saya, fans kami, semua orang,” kata Ranieri di situs FIFA setelah mendapatkan perhargaan tersebut.

“Saya mendapat penghargaan ini karena mereka mendukung saya dan mereka membuat sesuatu yang fantastis musim ini. Tantangan adalah yang saya sukai, untuk mengikuti hasrat saya. Untuk selalu lapar untuk berbuat lebih banyak lagi dalam karier saya.

“Itu filosofi saya, untuk melupakan apa yang saya lakukan dan selalu maju.”

Ranieri juga ditanya mengapa pelatih Italia begitu sukses di dunia sepakbola.

“Saya tidak tahu, mungkin daya saing liga kami, sekolah pelatih kami. Liga kami adalah universitas terus berjalan, dengan sistem taktik yang berbeda.”

“Karena itu, anda harus melatih pikiran anda untuk memecahkan masalah yang ada di pertandingan dan setelah pertandingan, selama pertandingan selalu ada situasi baru yang ada harus siap memecahkannya dan situasi baru yang dimana anda harus coba untuk mengejutkan lawan.”

LEAVE A REPLY