Leicester City Dapatkan Penerus Jamie Vardy

Adubola.com – Leicester City akan datangkan pemain muda asal klub tier ke tujuh di sepakbola Inggris. Namun, pemain itu disebut-sebut sebagai ‘Jamie Vardy baru’.

Adubola.com – Leicester City akan datangkan pemain muda asal klub tier ke tujuh di sepakbola Inggris. Namun, pemain itu disebut-sebut sebagai ‘Jamie Vardy baru’.

Ya, pemain itu memang sama sekali belum punya nama. Begitu juga dengan klubnya, Stafford Rangers, yang barangkali hanya sedikit saja orang yang tahu. Tapi, pemain itu, Josh Gordon, dikatakan punya permainan gemilang, dan pantas disebut sebagai penerus Jamie Vardy.

Klub asal Gordon, Stafford, merupakan klub tier ke tujuh di sepakbola Inggris, atau bisa dikatakan sebagai klub non-liga, alias klub tarkam kalau di Indonesia. Gordon cukup menonjol di klub itu, karena ia dinilai punya level permainan yang sama dengan para pemain Timnas Inggris.

Gordon teken kontrak di Leicester setelah ia ikuti sebuah trial dan tampil menarik hati jawara Liga Premier musim lalu itu. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang punya permainan bagus bersama klub yang bermain di Divisi Evo-Stik itu. Ia sudah bukukan 11 gol, sejak tinggalkan Nantwich Town di awal musim ini.

“Saya senang akhirnya bisa umumkan, bahwa saya secara resmi telah teken kontrak ke klub juara Liga Premier musim lalu, Leicester City,” tandas Gordon dalam akun Facebook resminya, soal transfernya ke Leicester City tersebut.

“Sekarang saya akan memulai awal dari babak baru hidup saya ini, bekerja keras mulai dari sekarang,” tambahnya.

Gordon sebenarnya memulai karirnya di Stoke City. Tapi, ia kemudian pindah setelah delapan tahun membela klub tersebut, dan sempat juga bermain di klub Skotlandia, Alloa Athletic, dan Peterborough United, sebelum akhirnya pindah ke klub non-liga Stafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here