Leicester City Dekati Eks-Pelatih Inggris Ini Gantikan Ranieri

Adubola.com – Leicester City dikabarkan lakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Timnas Inggris yang satu ini. Untuk gantikan Claudio Ranieri?

Adubola.comLeicester City dikabarkan lakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Timnas Inggris yang satu ini. Untuk gantikan Claudio Ranieri?

Sebelumnya, jawara Liga Premier musim lalu itu sempat dikabarkan akan datangkan kembali mantan manajer kontroversial mereka, Nigel Pearson, tak lama setelah Ranieri didepak. Namun, The Foxes malah tunjuk asisten pelatih, Craig Shakespeare, untuk jadi caretaker.

Kini, Leicester dikabarkan lakukan pembicaraan dengan Hodgson. Leicester memang tengah jajaki mantan pelatih Timnas Inggris untuk jadi manajer baru mereka.

Menurut laporan The Daily Mail, Leicester tengah bergerak cepat untuk cari pengganti pelatih asal Italia itu, dan telah lakukan pertemuan rahasia dengan Hodgson pada Jumat (24/2) pekan lalu, atau hanya satu hari setelah Ranieri didepak.

Pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, yakin Hodgson pelatih yang tepat dan bisa membawa pengalamannya mengasuh Timnas Inggris ke King Power Stadium. Sejumlah laporan mengklaim, kedua belah pihak akan lakukan pembicaraan dalam beberapa hari ke depan, di mana saat ini pelatih berusia 69 tahun itu dikabarkan belum yakin untuk gabung the Foxes.

Meski demikian, Hodgson diyakini ingin kembali ke manajemen klub. Hodgson sudah menganggur sejak ia tinggalkan Timnas Inggris, hanya beberapa menit setelah Inggris disingkirkan Islandia di ajang Euro 2016 lalu.

Hodgson tercatat pernah mengasuh klub Liga Premier, yakni di West Bromwich Albion pada 2012 lalu. Terakhir ia berhasil membawa klub itu bertengger di posisi 10 besar, sebelum akhirnya menerima tawaran Timnas Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here