Leicester City Tak Luput dari Perhatian Klub China

Klub-klub Liga Super China (CSL) terus merambah Eropa. Kini, Leicester City dikabarkan menerima tawaran menggiurkan dari klub Tianjin Quanjian yang tertarik pada penyerang The Foxes yang satu ini.

Liga Inggris  - Leicester City Tak Luput dari Perhatian Klub China

Klub-klub Liga Super China (CSL) terus merambah Eropa. Kini, Leicester City dikabarkan menerima tawaran menggiurkan dari klub Tianjin Quanjian yang tertarik pada penyerang The Foxes yang satu ini.

Adubola.com – Kali ini, klun CSL itu dikabarkan mengincar Islam Slimani, yang jadi andalan di lini depan skuad asuhan Claudio Ranieri tersebut. Demikian laporan yang dilansir dari Sky Sports.

Pemain berusia 28 tahun itu gabung Leicester pada musim panas lalu, dengan deal yang mencapai 30 juta Poundsterling, dari klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Sayangnya, Leicester harus lewati musim yang berat kali ini, setelah sebelumnya mereka jadi juara Liga Premier pada musim lalu.Kini, Quanjian berani tawarkan 38 juta Pounds atau sekitar Rp636 Miliar.

Klub CSL itu pula yang sebelumnya sempat dikabarkan ingin memboyong striker asal Spanyol, Diego Costa, dari Chelsea, di bulan ini. Kini, mereka alihkan perhatian pada Slimani, yang dijanjikan gaji tinggi hingga 300 ribu Pounds atau sekitar Rp5 Miliar per pekan. Quanjian inginkan Slimani untuk lengkapi skuad Fabio Canavarro, jelang musim baru yang akan bergulir mulai Maret mendatang.

Jawaban Leicester, pastinya menolak mentah-mentah tawaran untuk melepas pemain andalannya tersebut. Leicester tegaskan, tak tertarik untuk menjual rekor transfer mereka itu. Saat ini, Slimani memang tengah cedera, yang dialaminya saat ia membela Timnas Aljazair di Piala Negara-negara Afrika 2017.

Sejauh ini, Leicester City juga masih harus berjuang di Liga Champions. Dan Slimani, akan jadi bagian penting dari skuad itu untuk meraih sukses perdana mereka di ajang Eropa. Slimani sendiri dikenal sebagai penyerang yang kerap mencetak gol dengan sundulan kepalanya. Di musim ini, ia sudah bukukan empat gol sundulan untuk The Foxes. Menurut data whoscored, hanya Michail Antonio (enam gol sundulan) dan Salomon Rondon (lima gol sundulan) yang bukukan catatan lebih banyak dari Slimani dalam hal ini.