Leicester City Jual Kipernya ke Tim Promosi Bundesliga

Leicester City jual kipernya ini, Ron-Robert Zieler, ke klub promosi Bundesliga, VfB Stuttgart. Pemain ini dikembalikan the Foxes ke Jerman setelah hanya satu musim saja di King Power Stadium.

Liga Inggris  - Leicester City Jual Kipernya ke Tim Promosi Bundesliga

Leicester City menjual kiper Ron-Robert Zieler ke VfB Stuttgart di bursa transfer musim panas ini, dengan biaya yang tak diungkapkan. Padahal, kiper berusia 28 tahun itu baru satu tahun datang ke Liga Premier.

Zieler yang juga pemain Timnas Jerman itu gabung dengan the Foxes dari Hannover, Juni 2016 silam. Namun, ia hanya tampil dalam 13 pertandingan saja di musim lalu.

Pada musim 2017/18 mendatang, kebetulan Stuttgart baru kembali di Bundesliga, dan mencari kiper baru. Zieler yang jebolan akademi Manchester United dan pernah membela Hannover itupun jadi pilihan Stuttgart untuk bertarung di kompetisi teratas sepakbola Jerman musim depan. “Saya merasa, akan bisa berkembang bersama klub ini di musim depan,” tandas Zieler seperti dilansir BBC.

Dengan kembalinya Zieler ke Jerman, berarti Leicester City kini hanya memiliki Ben Hamer sebagai kiper cadangan untuk kiper pertama mereka, Kasper Schmeichel. Sebelumnya di musim panas ini, The Foxes telah datangkan kapten Sevilla, Vicente Iborra, seharga 10,5 Juta Poundsterling dan bek Hull City, Harry Maguire, seharga 17 Juta Pounds.

LEAVE A REPLY