Leicester City Kontak Roberto Mancini, Begini Responnya ..

1526

Leicester City dikabarkan telah mengontak mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini, untuk gantikan Claudio Ranieri. Ternyata, keinginan The Foxes tak bertepuk sebelah tangan.

Liga Inggris  - Leicester City Kontak Roberto Mancini, Begini Responnya ..

Leicester City dikabarkan telah mengontak mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini, untuk gantikan Claudio Ranieri. Ternyata, keinginan The Foxes tak bertepuk sebelah tangan.

Adubola.com – The Foxes baru saja mendepak Ranieri pekan ini, kurang dari 300 hari setelah ia berhasil membawa klub itu jadi juara Liga Premier musim 2015/16.

Kini, The Foxes tengah mencari pelatih baru yang dinilai bisa selamatkan Leicester dari degradasi. Klub itupun dikabarkan sudah mengontak Mancini untuk mengetahui apakah pelatih yang juga berasal dari Italia itu tertarik untuk menduduki posisi yang ditinggalkan Ranieri.

Pelatih berusia 52 tahun itupun sudah ungkapkan minatnya pada Leicester. Mancini mengaku tertarik, walaupun di tahap ini belum ada pembicaraan mengenai kerjasama. Pada Jumat (24/2) pagi waktu setempat, Mancini malah berkicau di akun Twitter-nya, mengaku ikut prihatin dengan kondisi yang dialami pelatih 65 tahun itu.

“Saya ikut bersedih untuk rekan saya #Ranieri. Dia akan tetap ada dalam sejarah @LCFC, dalam hati semua fans #Leicester dan para pecinta sepakbola,” demikian kicauan Mancini.

Sejumlah sumber mengindikasikan, pelatih yang pernah membawa Man City jadi juara Liga Premier di tahun 2012 itu kemungkinan mau menerima tawaran the Foxes, tetapi hanya sampai akhir musim ini. Opsinya, keluar dari King Power jika ia tak bisa pertahankan Leicester di Liga Premier.

Di samping itu, klub tersebut juga dikabarkan tetap mencari calon lain, yang dinilai benar-benar bisa selamatkan Leicester dari degradasi. Mantan pelatih Birmingham, Gary Rowett, jadi kandidat lain di King Power Stadium, dan seperti Mancini, ia juga tersedia untuk bekerja sesegera mungkin.

LEAVE A REPLY