Leicester City Persilahkan Kipernya ke Manchester United

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, bisa ikuti jejak ayahnya bermain di Manchester United. Pasalnya, the Foxes telah memberi lampu hijau pada andalannya tersebut untuk gabung ke Old Trafford.

Hal ini dilakukan Leicester City bukan tanpa sebab. Jika Kasper Schmeichel benar-benar hengkang ke Manchester United, mereka sudah siap datangkan kiper asal Kroasia, Lovre Kalinic.

Leicester City saat ini memang tengah bersiap menyambut kedatangan beberapa pemain baru. Selain Kalinic, skuad asuhan Craig Shakespeare itu juga kian dekat untuk datangkan kapten Sevilla, Vicente Iborra, dengan kesepakatan senilai 12 juta Poundsterling.

Sementara untuk Kalinic, Leicester kabarnya harus membayar 22 juta Pounds. Dan jika mereka jadi datangkan kiper berusia 27 tahun itu dari KAA Gent, maka Leicester akan benar-benar memberi lampu hijau bagi Schmeichel untuk gabung Setan Merah.

Meski demikian, Leicester hanya dipercaya berani membayar 18 Juta Pounds untuk kiper tersebut, walau akhirnya mereka diminta untuk ajukan tawaran lebih dari 20 Juta Pounds.

Saat ini, Schmeichel sebenarnya tengah rayakan tahun ke enamnya bersama Leicester. Tapi, ia sempat mengganti agennya pada Mei lalu, yang kabarnya hal itu terkait dengan keinginannya untuk pindah ke klub lain. Adapun calon penggantinya, Kalinic, ia jadi kiper terbaik di sepakbola Belgia musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here