Leicester City Setujui Kesepatan Untuk Bek Hull City

91

Leicester City telah menyetujui kesepakatan sebesar 17 juta pound atau setara dengan 287 miliar rupiah untuk bek Hull City.

Liga Inggris  - Leicester City Setujui Kesepatan Untuk Bek Hull City

Berita Transfer – Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare siap untuk menyelesaikan perekrutan pertamanya sebagai pelatih permanen setelah The Foxes menyetujui biaya transfer 17 juta dengan Hull City untuk bek Harry Maguire.

The Foxes yakin akan mengumumkan kedatangan Maguire sebelum akhir pekan setelah tawaran 10 juta mereka untuk bek West Bromwich Albion, Jonny Evans ditolak.

Shakespeare telah menjadi bek tengah sebagai prioritas utama musim panas ini dengan bek tengah Leicester saat ini Wes Morgan dan Robert Huth telah dimakan usia.

Leicester berusaha untuk mendaratkan pemain asal Irlandia Utara, Evans dari The Hawthorns namun The Baggies bersikeras hanya tawaran besar yang akan memiliki kesempatan untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu.

Leicester kemudian mengalihkan perhatian mereka ke Maguire dan akan membayar 12 juta pound di depan dengan potensi tambahan 5 juta pound.

Bek The Foxes asal Prancis Yohan Benalouane, 30 tahun, menunjukkan beberapa penampilan mengesankan pada akhir musim lalu sebagai pengganti kapten Morgan yang cedera.

Tapi Shakespeare masih ingin untuk mendapatkan lebih banyak darah muda di jantung pertahanannya dan menjadikan Maguire, 24 tahun, salah satu target utamanya disaat The Tigers terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY