Leicester City Tanpa 2 Pemain di Kandang Arsenal

Mantan jawara Liga Premier, Leicester City, akan langsung jalani laga berat di pertandingan perdana musim ini, dengan tandang ke kandang Arsenal, Sabtu (12/8) dinihari WIB.

Arsenal akan menjamu Leicester City yang tak akan diperkuat dua andalannya, Danny Drinkwater dan Vicente Iborra. Pelatih Craig Shakespeare mengonfirmasi, kedua pemainnya itu harus absen akibat cedera.

Sedangkan The Gunners, dipastikan bakal tampil percaya diri setelah mereka menang atas Chelsea di Community Shield, walau Arsenal pun tak akan diperkuat Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey yang juga tengah cedera.

Alexis Sanchez sebelumnya sudah absen dalam dua pertandingan yang dilakoni the Gunners, sementara Ozil dan Ramsey juga sangat diragukan bisa bermain hadapi Leicester.

Di awal musim ini, the Foxes tampaknya harus berkutat dengan pemulihan beberapa pemainnya yang cedera. Menurut Shakespeare, Vicente Iborra yang baru bergabung dari Sevilla pada bulan lalu, kini tengah pulihkan cedera pangkal paha yang dialaminya. Sedangkan Drinkwater, yang sempat dikabarkan jadi incaran Chelsea, harus absen akibat cedera paha.

“Danny sedang berjuang pulihkan cedera paha, yang mudah-mudahan akan sembuh dalam waktu satu pekan lagi,” ujar Shakespeare sebelum timnya berangkat ke London.

“Sementara Vincente Iborra, alami cedera pangkal paha beberapa hari yang lalu saat latihan. Jadi, dia juga akan absen dalam pertandingan hari Jumat (waktu setempat) nanti,” tambah Shakespeare.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here