Leicester City Tanpa Bek Andalan di Awal Musim Depan

Leicester City tanpa bek andalannya, Robert Huth, di awal musim depan. Pemain veteran itu dikabarkan alami cedera dalam latihan pramusim.

Bek Leicester City, Robert Huth, akan absen di ajang Liga Premier awal musim depan setelah ia jalani operasi pergelangan kaki yang akan memaksanya untuk absen selama dua bulan.

Pemain berusia 32 tahun itu telah naik meja operasi guna menyembuhkan kerusakan ringan pada pergelangan kakinya, yang dialaminya dalam latihan pramusim beberapa hari lalu. Berikutnya, Huth bakalan absen selama delapan pekan untuk sembuhkan cedera tersebut. Demikian diumumkan Leicester City dalam situs resmi mereka.

Robert Huth bahkan tak akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya dalam tur pramusim mereka ke Hong Kong. Dalam tur tersebut, the Foxes akan ikut ambil-bagian dalam Premier League Asia Trophy. Namun, Huth harus jalani proses penyembuhan di rumahnya.

“Robert kembali mengeluh saat latihan pramusim kemarin, dan dia merasa tidak nyaman di bagian pergelangan kakinya. Saat ini, dia sudah jalani operasi, dan prosesnya telah berjalan dengan lancar,” tandas pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, dalam situs the Foxes.

“Kami sangat menyayangkan kondisi ini, kami juga khawatir Robert akan alami kondisi yang lebih buruk lagi. Kami berharap, dia segera sembuh dan bisa berlatih lagi, sekitar enam sampai delapan pekan ke depan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here