Leicester City Tertarik Pada Striker Muda Chelsea

89

Adubola.com – Leicester City telah menyatakan minat mereka kepada striker muda Chelsea berusia 19 tahun, menurut laporan.

Liga Inggris  - Leicester City Tertarik Pada Striker Muda Chelsea

Adubola.comLeicester City telah menyatakan minat mereka kepada striker muda Chelsea berusia 19 tahun, menurut laporan.

Pemain Chelsea, Tammy Abraham telah mencetak 24 gol untuk klub yang meminjamnya Bristol City, pada musim ini, termasuk dua gol pada laga kemenangan 3-1 atas Wolverhampton Wanderers di pertandingan divisi Championship, Sabtu waktu setempat.

Menurut The Sun, pelatih The Foxes, Craig Shakespeare menginginkan penyerang tambahan dalam skuad musim depan dan ia berniat untuk memboyong Abraham ke stadion King Power, baik itu dengan membelinya dengan mengajukan tawaran awal 15 juta pound atau merekrut dia dengan kesepakatan pinjaman.

Laporan tersebut menambahkan bahwa juru taktik berusia 53 tahun itu telah mengirimkan teman dan juga rekan kerjanya David Flitcroft untuk memantau situasi sang pemain pekan lalu.

Abraham, telah dilaporkan akan dipromosikan ke skuad inti Antonio Conte di Stamford Bridge musim depan, dimana sang pelatih asal Italia tersebut sebelumnya telah menggambarkan dia sebagai “masa depan” untuk Chelsea.

LEAVE A REPLY