Leicester City Belum Aman dari Degradasi

89

Adubola.com – Leicester City saat ini memang sudah menjauhi zona merah. Namun, jawara Liga Premier musim lalu itu dinyatakan belum aman dari degradasi.

Liga Inggris  - Leicester City Belum Aman dari Degradasi

Adubola.com – Leicester City saat ini memang sudah menjauhi zona merah. Namun, jawara Liga Premier musim lalu itu dinyatakan belum aman dari degradasi.

Diungkapkan sang pelatih, Craig Shakespeare, walaupun the Foxes sudah bisa menjauhi zona degradasi, tapi posisinya belum aman dan masih berpeluang terlempar dari Liga Premier.

Di posisi 15 saat ini, Leicester City berada enam poin di atas zona merah, dengan sisa 10 pertandingan lagi. Sejak Shakespeare mengambil alih posisi pelatih dari tangan Claudio Ranieri, Februari lalu, the Foxes berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

“Ada banyak liku-liku, dan kami berhasil membuktikannya. Tiga pertandingan Liga Premier yang lalu, kami berhasil menang dan orang-orang mengingatnya,” tandas Shakespeare.

Leicester akan mainkan dua pertandingan kandang berturut-turut di Stadion King Power, yakni menjamu Stoke City pada Sabtu (1/4) malam ini, sebelum hadapi Sunderland pada Rabu (5/4) mendatang. Kedua laga itu jadi partai lanjutan Liga Premier yang akan dijalani Leicester usai jeda internasional di bulan lalu.

“Semakin cepat kami bisa amankan posisi kami, itu akan lebih baik bagi kami – itulah yang jadi fokus utama kami saat ini,” tambah Shakespeare.

“Kami punya dua pertandingan kandang dan hasilnya¬†bisa pastikan kalau posisi kami aman. Tapi, kami juga bisa terjungkal kalau tidak mendapat hasil yang diinginkan,” ujarnya.

Selain Liga Premier, Leicester akan hadapi Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderón, 12 April mendatang.

LEAVE A REPLY