Leicester City Tingkatkan Pertahanan Dengan Kesepakatan Pinjaman

57

Adubola.com – Leicester City mengumumkan mereka telah menandatangani kontrak dengan bek Molla Wague dari Udinese dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan persetujuan dari klub induknya, Granada.

Liga Inggris  - Leicester City Tingkatkan Pertahanan Dengan Kesepakatan Pinjaman

Adubola.comLeicester City mengumumkan mereka telah menandatangani kontrak dengan bek Molla Wague dari Udinese dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan persetujuan dari klub induknya, Granada.

Leicester City besutan Claudio Ranieri telah menegosiasikan klausul dalam kesepakatan yang akan memungkinkan mereka untuk memiliki opsi pembelian untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Wague telah dipinjamkan ke Udinese sejak 2014, ia telah membuat 37 penampilan di Serie A, tapi sekarang akan melihat di beraksi pada sisa musim 2016/17 bersama Leicester City.

Dan Wague mengatakan dia tak sabar untuk menghadapi tantangan yang akan ditemuinya pada Premier League.

“Saya senang berada di Leicester City dan saya tidak sabar untuk bermain. The Foxes adalah klub yang indah dan saya gembira memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di Premier League dengan sang juara,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya selalu ingin bermain di Inggris jadi saya tak sabar untuk menghadapi tantangan disini dan untuk mengenal rekan-rekan baru selama beberapa minggu mendatang. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan saya dan ketika datang saya berharap untuk menunjukkan bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim.”