Klub Liga Super Cina Mengklaim Setujui Kesepakatan Dengan Diego Costa

Klub asal Liga Super Cina, Tianjin Quanjian mengklaim bahwa mereka telah mencapai kesepakatan finansial dengan striker Chelsea, Diego Costa.

Diego Costa - Chelsea

Klub asal Liga Super Cina, Tianjin Quanjian mengklaim bahwa mereka telah mencapai kesepakatan finansial dengan striker Chelsea, Diego Costa.

Adubola.com – Pemain berusia 28 tahun ini dilaporkan telah bertengkar dengan pelatih Antonio Conte ditengah spekulasi bahwa ia mencoba untuk memaksa hengkang dari pemimpin Premier League bulan ini.

Tianjin Quanjian diduga telah menawarkan gaji sebesar 570.000 pounds seminggu untuk Costa bergabung dengan pemain seperti Carlos Tevez dan mantan rekan setimnya Oscar di klub mereka, meskipun Chelsea diyakini tidak bersedia untuk menjual top skorer mereka bulan ini saat mereka masih berburu gelar liga.

Shu Yuhui, pemilik Tianjin Quanjian yang baru dipromosikan, mengakui bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan agen Jorge Mendes tentang perekrutan Costa dan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

“Saya membuat janji dengan Mendes dan ia datang ke kampung halaman saya untuk berkunjung. Pada saat itu, kami tertarik untuk mendatangkan Costa,” katanya.

“PSG mengatakan kepada kami Cavani hanya akan diizinkan meninggalkan klub pada bulan Juni, meskipun sant pemain sendiri bersedia untuk bergabung dengan kami.”

“Hal yang sama dapat dikatakan untuk Costa, karena Chelsea hanya akan membiarkan dia pergi pada bulan Juni. Namun, musim baru dari CSL hampir akan mencapai tahap setengah pada bulan Juni, kita tidak bisa menunggu selama itu.”

“Kami telah berhasil menemukan kesepakatan ekonomi dengan agen Diego Costa, namun Chelsea telah menyatakan bahwa dia tidak akan dijual sebelum bulan Juni.”

Costa telah memperkuat The Blues sejak tahun 2014 dan telah mencetak 46 gol dalam 73 penampilan Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here