Lihat 5 Pemain Arsenal Membantai Everton

Arsenal menang 5-2 di Everton tadi malam, dan gol terindah menjadi milik Alexandre Lacazette serta Alexis Sanchez. Lihat.

Hasil Everton vs Arsenal, Liga Inggris
Hasil Everton vs Arsenal, Liga Inggris

Arsenal mencetak empat gol pada babak kedua untuk memastikan kemenangan 5-2 di Everton di Goodison Park, Minggu malam WIB.

The Gunners mengendalikan pertandingan sejak awal dan menciptakan peluang mencetak gol pertama dalam permainan. Interaksi yang rapi di lini tengah melihat Mesut Ozil mengumpankan Aaron Ramsey di depan gawang dan usaha gelandang tersebut ditepis ke pojok lapangan pada menit keempat.

Arsenal datang lagi menyerang pada menit kedelapan saat Hector Bellerin memainkan bola crossing ke Alexandre Lacazette, yang mengecoh bek pengawalnya dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun ditolak oleh kiper Jordan Pickford.

Usai mencuri bola dari pemain Arsenal Granit Xhaka, bola jatuh ke depan Wayne Rooney yang mengambil waktu dan ancang-ancang untuk mengirim satu tendangan pisang ke pojok atas gawang untuk memberi Everton keunggulan pada menit ke-12.

Pada menit 39 Arsenal menyamakan skor. Satu tembakan keras Granit Xhaka diblok kiper Everton dan rebound ke depan Nacho Monreal, yang dengan cepat menyambarnya dan membuatnya menjadi 1-1.

Babak kedua dimulai dengan Arsenal masih dalam kendali permainan dan mereka membuat tekanan saat Sanchez dan Lacazette bermain satu-dua dan mengirim umpan silang lambung ke Mesut Ozil yang menanduk bola dan membawa The Gunners unggul 2-1 setelah 55 menit.

Ozil beralih peran sebagai pemberi assist di menit ke-73 setelah ia mengumpankan bola ke Alexandre Lacazette yang dengan tenang mengirim bola ke pojok bawah gawang untuk membuatnya menjadi 3-1.

Setelah itu Jack Wilshere mengirim umpan terobosan ke sisi kiri kotak ke arah Ramsey, yang langsung menyambarnya untuk gol keempat Arsenal di menit ke-90.

Sebuah umpan balik buruk oleh Monreal menyebabkan Petr Cech di bawah tekanan luar biasa dan bola dicuri oleh Oumar Niassse, yang mengirim bola ke gawang yang kosong untuk mengubah skor menjadi 4-2 di menit ke-93.

Namun Sanchez masih punya waktu setelah ia meluncur masuk melalui pertahanan Everton yang lesu dan memasukkan bola ke pojok bawah untuk memastikan kemenangan 5-2 bagi Arsenal.

Everton vs Arsenal (2-5) Highlights & Goals | 22/10/2017 by footbie.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here