Lihat Adu Kambing Ryan Mason vs Gary Cahill

47

Adubola.com – Ryan Mason, pemain Hull City, yang adu kambing dengan bek Chelsea Gary Cahill tadi malam, dilaporkan dalam kondisi stabil. Lihat adegan mengerikan adu kepala dua pemain itu.

Liga Inggris  - Lihat Adu Kambing Ryan Mason vs Gary Cahill

Adubola.comRyan Mason, pemain Hull City, yang adu kambing dengan bek Chelsea Gary Cahill tadi malam, dilaporkan dalam kondisi stabil. Lihat adegan mengerikan adu kepala dua pemain itu.

Gelandang Hull City berusia 25 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah satu tabrakan di udara yang mengerikan, yang membuatnya tergeletak dengan tengkoraknya retak.

Mason sempat dirawat selama sembilan menit di lapangan oleh petugas medis setelah insiden itu sebelum dibawa keluar dengan tandu dan mengenakan penyangga leher sembari menerima bantuan oksigen.

Sebuah pernyataan dari Hull City mengatakan pada Minggu malam: “Klub dapat mengkonfirmasi bahwa Ryan Mason menderita patah tulang tengkorak di pertandingan kami di Chelsea sore ini.”

“Dia dibawa ke Rumah Sakit St Mary di mana ia telah menjalani operasi.

“Ryan ada dalam kondisi stabil dan diperkirakan akan tetap di rumah sakit selama beberapa hari ke depan.”

“Semua orang di klub ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk perawatan yang sangat baik dan cepat yang diberikan kepada Ryan baik oleh departemen kecelakaan dan darurat serta unit bedah saraf di┬áRumah Sakit St Mary.”

Cahill, yang mampu melanjutkan pertandingan, kemudian mengungkapkan perhatiannya terhadap mantan bintang Spurs, Ryan Mason.

Berbicara sebelum cedera sang pemain sepenuhnya diketahui, ia berkata: “Kami beradu kepala, ada dampak besar dan saya tahu dia keluar. Saya berharap yang terbaik untuknya.”

Liga Inggris  - Lihat Adu Kambing Ryan Mason vs Gary Cahill

Manajer Marco Silva mengatakan segera setelah pertandingan: “Saya membayangkan pada saat ini bahwa ia akan tinggal di rumah sakit. Saya harap tidak ada yang istimewa, tidak ada yang serius, tapi kita lihat…”

“Saya tidak tahu (jika dia dalam kondisi siuman). Dokter mengatakan kepada saya ia berada di rumah sakit dan kami menunggu kabar.”

Wasit Neil Swarbrick menghentikan permainan sebagai petugas medis bergegas ke lapangan untuk merawat Mason, memberinya oksigen dan menempatkan pelindung leher.

Dia akhirnya menerima sambutan meriah setelah menjalani perawatan yang cukup lama di atas lapangan. David Meyler menggantikannya di menit ke-20.