Lihat Arsene Wenger Dorong Asisten Wasit Dua Kali

Adubola.com – Arsene Wenger bisa terkena hukuman FA setelah terlihat mendorong asisten wasit dua kali di akhir laga Liga Inggris tadi malam. Lihat ekspresi mukanya saat mendorong.

Liga Inggris  - Lihat Arsene Wenger Dorong Asisten Wasit Dua Kali

Adubola.comArsene Wenger bisa terkena hukuman FA setelah terlihat mendorong asisten wasit dua kali di akhir laga Liga Inggris tadi malam. Lihat ekspresi mukanya saat mendorong.

Arsenal menderita sebuah hukuman penalti pada menit kedua dari tujuh menit injury time di akhir babak kedua pertandingan Liga Inggris melawan Burnley tadi malam.

Manajer The Gunners Arsene Wenger, seperti yang bisa kita duga, bereaksi dengan mempertanyakan keputusan wasit memberikan hadiah penalti pada tim tamu. Wasit Jon Moss yang memimpin laga tidak menerima aksi sang pelatih dan kemudian mengusirnya ke tribun penonton.

Beberapa saat kemudian, Wenger mendorong ofisial keempat Anthony Taylor saat ia diingatkan untuk segera pergi ke tribun penonton. Hal itu terjadi bersamaan atau setelah pemain Burnley Andre Gray berhasil mengubah tendangan penalti menjadi gol.

“Saya menyesali segalanya. Saya seharusnya diam saja, pergi dan pulang. Saya minta maaf untuk itu,” kata Wenger, yang mungkin tidak akan banding apapun keputusan FA meskipun dia mengatakan dirinya telah secara kasar diusir wasit.

“Lihat, itu tidak ada yang buruk. Saya mengatakan sesuatu yang Anda dengar setiap hari di sepak bola. Secara keseluruhan sembilan dari sepuluh kali Anda tidak diusir ke tribun penonton untuk itu. Maka saya adalah saya dan saya seharusnya menutup mulut.”

Lihat aksinya mendorong ofisial keempat di bawah ini:

Arsenal akhirnya berhasil menang pada laga Liga Inggris tadi malam di Emirates itu dengan skor 2-1 setelah beberapa detik kemudian giliran The Gunners yang memperoleh tendangan penalti, dan Alexis Sanchez menyelamatkan tiga poin penting bagi tuan rumah.