Lihat Gol Pertama Chelsea ke Gawang Arsenal

Adubola.com – Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge baru berlangsung 13 menit saat gol pertama terjadi melalui tandukan Marcos Alonso.

Marcos Alonso Chelsea

Adubola.com – Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge baru berlangsung 13 menit saat gol pertama terjadi melalui tandukan Marcos Alonso.

Diego Costa berjasa dengan menyundul umpan dari sisi kanan memantul di mistar gawang, sebelum bola muntah disambar oleh Marcos Alonso yang naik paling tinggi.

Skor pun berubah 1-0 dengan satu pemain Arsenal, Hector Bellerin, tergeletak di lapangan akibat berbenturan dengan Alonso saat kedua mencoba menyundul bola muntah dari serangan pertama Diego Costa.

Marcos Alonso Mendoza (lahir 28 Desember 1990) adalah seorang pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain untuk klub Inggris Chelsea sebagai bek kiri, sayap belakang atau gelandang melebar.

Dia memulai karirnya dengan Real Madrid, namun terkenal saat merumput dengan Bolton Wanderers di Inggris dan kemudian dengan Fiorentina di Italia. Keberhasilannya di klub yang terakhir membawa Chelsea untuk menandatangani dia untuk sekitar 23 juta pound pada tahun 2016.

Pada tanggal 30 Agustus 2016, setelah 85 pertandingan dan lima gol secara keseluruhan dengan Fiorentina, Alonso menyelesaikan kepindahannya kembali ke Inggris setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea senilai sekitar 24 juta pound.

Dia melakukan debut pada 20 September, bermain penuh 120 menit dalam kemenangan 4-2 di Leicester City untuk Piala Liga, dan empat hari kemudian ia pertama kali muncul di ajang liga dalam kekalahan 0-3 dari Arsenal, turun dari bangku cadangan untuk rekan senegaranya Cesc Fabregas di menit ke-55.

Alonso mencetak gol pertamanya untuk The Blues pada 5 November 2016, saat membantai Everton 5-0 di Stamford Bridge, dan menambahkan dua lagi di Stadion King Power dalam kemenangan 3-0 melawan Leicester City pada 14 Januari 2017.