Lima Pemain Akan Keluar Dari Skuad Manchester United

1235

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia telah siap untuk tidak diperkuat lima pemain tim intinya.

Liga Inggris  - Lima Pemain Akan Keluar Dari Skuad Manchester United

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia telah siap untuk tidak diperkuat lima pemain tim intinya.

Manchester United akan melakoni pertandingan Premier League melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (01/04/2017) malam WIB, untuk itu Jose Mourinho menyatakan siap untuk tidak dapat memainkan lima pemain andalannya pada laga tersebut.

Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera pasti akan melewatkan pertandingan di Old Trafford karena larangan bertanding, sementara Paul Pogba sekali lagi diharapkan untuk tidak tampil karena cedera hamstring.

Sementara itu duet Inggris Chris Smalling dan Phil Jones mengalami cedera selama jeda internasional baru-baru ini, dan Mourinho tampaknya telah mencoret nama tiga pemainnya yang cedera dari starting XI untuk menghadapi West Brom.

“Jadi kita kehilangan empat [pemain] dan saya pikir Paul Pogba juga keluar. Jadi kita kehilangan lima pemain,” Mourinho mengatakan kepada situs resmi klub.

Man United saat ini duduk pada peringkat kelima di Liga Primer Inggris, empat poin di belakang urutan keempat Liverpool, yang telah memainkan dua pertandingan lebih dari tim asuhan Mourinho.

LEAVE A REPLY