Line-up Chelsea Musim Depan Tanpa Cesc Fabregas

Juara Liga Premier musim ini, Chelsea, secara mengejutkan punya daftar pemain inti yang berbeda di musim panas mendatang. Tak ada lagi nama gelandang kreatif asal Spanyol, Cesc Fabregas, dalam skuad Antonio Conte tersebut.

Liga Inggris  - Line-up Chelsea Musim Depan Tanpa Cesc Fabregas

Beriita Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengganti nama Cesc Fabregas yang sudah lama dikabarkan akan tinggalkan The Blues di akhir musim ini. Fabregas mengaku tak betah karena jarang dimainkan Conte di musim ini, walau ia berhasil tunjukkan prestasi gemilangnya untuk Chelsea.

Antonio Conte secara mengejutkan malah masukkan nama pemain West Ham United, Manuel Lanzini, sebagai pengganti Fabregas. Ini dilakukan pelatih asal Italia itu sebagai persiapan hadapi mengantisipasi kemungkinan Fabregas benar-benar tinggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini.

Lanzini dinilai ‘mainkan peranan besar’ untuk Chelsea meraih gelar juara musim ini. Ia berhasil mencetak gol yang hentikan rekor kemenangan Tottenham Hotspur dalam sembilan pertandingan beruntun, sekaligus akhiri perjuangan Spurs dalam meraih gelar juara musim ini.

Gol itu jadi gol ke delapan Lanzini di musim ini, sementara dia juga hasilkan dua assist, di saat Lanzini berusaha mengisi posisi yang ditinggalkan Dimitri Payet yang kembali ke Prancis musim ini. Lanzini juga dikabarkan jadi incaran Arsenal, Tottenham, Liverpool dan Everton.

Liga Inggris  - Line-up Chelsea Musim Depan Tanpa Cesc Fabregas

Lanzini secara khusus jadi opsi bagus jika Fabregas benar-benar tinggalkan klub itu. Apalagi, saat ini AC Milan dan Manchester United tertarik untuk datangkan pemain Spanyol itu.

Sementara, Chelsea dipastikan tak akan membayar murah untuk Lanzini. West Ham yang bersikeras untuk pertahankan pemain asal Argentina itu, kabarnya meminta bayaran 25 juta Poundsterling.

LEAVE A REPLY