Liverpool Akan Boyong Winger Leicester City di Musim Panas

Adubola.com – Liverpool telah dilaporkan menambahkan pemain sayap Leicester City ini ke dalam daftar target transfer mereka untuk musim panas nanti.

Demarai Gray

Adubola.comLiverpool telah dilaporkan menambahkan pemain sayap Leicester City ini ke dalam daftar target transfer mereka untuk musim panas nanti.

Winger Leicester City, Demarai Gray meninggalkan klub masa kecilnya Birmingham City di Januari 2016 setelah The Foxes mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya yang senilai 3,7 juta pounds.

Meskipun pemain 20 tahun itu belum sepenuhnya menetapkan dirinya sebagai bagian dari tim utama di bawah asuhan Claudio Ranieri, ia telah menunjukkan performa yang mengesankan pada sejumlah kesempatan.

Bahkan, awal pekan ini pemian tim nasional Inggris U-21 ini mencetak gol yang luar biasa di Piala FA melawan Derby County pada waktu tambahan.

The Reds tetap tidak aktif selama bursa transfer Januari, meskipun, menurut The Times mereka sedang memantau Gray menjelang musim panas.

Gray telah membuat 18 penampilan di Premier League musim ini untuk sang juara bertahan, meskipun, 13 laga dilakoninya dari bangku cadangan.

Gray baru mencetak satu gol di Liga Primer Inggris tapi ia memberikan assists pada dua gol The Foxes.