Liverpool Akan Tanpa Sadio Mane Hingga Akhir Musim

22

Adubola.com – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap Sadio Mane akan absen hingga akhir musim ini.

Liga Inggris  - Liverpool Akan Tanpa Sadio Mane Hingga Akhir Musim

Adubola.com – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap Sadio Mane akan absen hingga akhir musim ini.

Pemain asal Senegal, Sadio Mane menderita cedera lutut dalam kemenangan 3-1 atas rival satu kota mereka Everton di Anfield, pada hari Sabtu waktu setempat.

Awal pekan ini, Mane memposting foto dirinya di media sosial mengenakan deker penyangga lutut, dan Klopp kini telah mengakui bahwa pemain 24 tahun tidak akan bermain lagi untuk skuad The Reds untuk sisa musim ini.

“Kami cukup yakin ia akan membutuhkan operasi, kami tidak yakin kapan operrasi itu akan dilakukan, tapi sudah jelas musim ini sudah berakhir untuknya,” kata pelatih Liverpool kepada wartawan.

“Ini akan menjadi hampir mustahil baginya untuk bermain lagi musim ini. Dia akan melakukan istirahat panjang sampai musim depan.”

“Itulah yang saya harapkan. Saya pikir dia beruntung karena tidak ada lagi sesuatu yang dapat terjadi dengannya. Dia akan siap untuk musim depan. Itulah satu-satunya kabar baik.”

Mane telah mencetak 13 gol sejak bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 34 juta pound atau setara dengan 563miliar rupiah musim panas lalu.

LEAVE A REPLY