Liverpool Ancam Barcelona Soal Coutinho

Liverpool memperingatkan Barcelona soal Philippe Coutinho. Hal ini akan kembali membuat raksasa Catalan itu patah hati.

Liga Inggris  - Liverpool Ancam Barcelona Soal Coutinho

Jurgen Klopp mengulangi penegasannya pada hari Selasa bahwa The Reds tidak ingin menjual pemain bintang mereka.

Playmaker Brasil berusia 25 tahun, Philippe Coutinho, tidak memiliki klausul pelepasan yang bisa ditebus klub manapun.

Liverpool menolak tawaran pembukaan sebesar 72 juta pounds (Rp 1,24 Trilyun) dari sang raksasa Spanyol, Barcelona, untuk Philippe Coutinho pada Kamis malam. Mereka langsung mengirimkan pesan bahwa dia tidak akan dijual pada musim panas ini – berapa pun harganya.

Barca sebelumnya menargetkan Marco Verratti dari PSG sebagai suksesor Andres Iniesta di lini tengah. Dan dengan mereka juga punya potensi kehilangan Neymar ke klub Paris itu, sang juara Copa del Rey itu menghidupkan kembali minat pada Coutinho.

Dikabarkan bahwa bintang Brasil Neymar ingin hengkang, sementara PSG siap menebus klausul rilisnya sebesar 222 juta Euro (Rp 3,44 Trilyun) dari Camp Nou.

Sementara pemain yang bersangkutan, Coutinho, sadar bahwa dia adalah inti dari ambisi sang manajer, dan kebahagiaannya di Anfield dikonfirmasi oleh kesiapannya untuk membantu ambisi klub di musim depan.

“Saya menandatangani kontrak baru dengan klub ini untuk tinggal di sini selama beberapa tahun lagi karena ini merupakan kehormatan besar bagi saya,” tegasnya.

“Ini memberi saya kebahagiaan besar karena saya disambut dengan tangan terbuka di sini oleh semua orang di klub dan pendukung sejak hari pertama saya di sini.”

“Saya sangat berterima kasih kepada klub sepak bola ini untuk segalanya.”

Sikap Liverpool atas Coutinho juga dipengaruhi oleh kegagalan mereka mendaratkan bintang RB Leipzig, Naby Keita, yang merupakan target lini tengah Klopp.