Liverpool Bayar Klausul Rilis Winger Leicester City ?

95

Liverpool yakin dapat mengamankan kesepakatan untuk pemain sayap Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Inggris  - Liverpool Bayar Klausul Rilis Winger Leicester City ?

Berita Transfer – Liverpool percaya diri kalau mereka bisa memboyong Demarai Gray dari Leicester City dengan Jurgen Klopp siap untuk memenuhi klausul pelepasan 12 juta pound pemain sayap tersebut, menurut laporan.

Demarai Gray bergabung dengan Leicester City dari Birmingham City Januari lalu dan ia membantu The Foxes untuk memenangkan gelar Premier League, namun musim ini harus berjuang untuk masuk ke starting XI Leicester.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya bermain sebagai starter di sembilan pertandingan liga musim ini dan telah frustasi dengan kehidupannya di King Power Stadium, namun menurut The Mirror, Gray akan ditawarkan kesepakatan oleh Liverpool.

Telah diklaim bahwa The Reds telah tertarik pada pemain sayap itu dan sekarang Klopp siap memberikan penawaran 12 juta pound pindah untuk Gray saat ia berusaha untuk menambahkan amunisi baru ke klubnya.

The Foxes berkewajiban untuk menerima kesepakatan tersebut karena penawaran tersebut merupakan klausul pelepasan yang tercantum pada kontrak Gray, namun tawaran tersebut akan mewakili keuntungan yang layak bagi tim asuhan Craig Shakespeare itu, setelah mereka baru mendatangkan pemain tersebut 18 bulan yang lalu.

Leicester sebenarnya menilai tinggi Gray, dan kesempatan bermain di tim utama mungkin akan lebih mudah didapat jika Riyad Mahrez pergi pada musim panas ini, seperti yang dispekulasikan, tapi Gray mungkin lebih memilih untuk mencoba peruntungannya di Liverpool dengan Klopp memiliki sejarah mempercayai talenta muda.

Jika kesepakatan ini berhasil diwujudkan, maka Liverpol akan mengalahkan rival lokal mereka Everton dan jual Tottenham yang dikatakan tertarik kepada sang pemain, menurut The Mirror.

Spurs juga diperkirakan akan kehilangan target meraka yang lain, dimana Wilfried Zaha yang dilaporkan akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Crystal Palace.

LEAVE A REPLY