Liverpool Berbicara Dengan Agen Pemain Fenerbahce

Liverpool telah melakukan pembicaraan awal dengan agen dari pemain Fenerbahce asal Denmark ini menurut laporan di Turki.

Simon Kjaer

Berita TransferLiverpool dikabarkan oleh surat kabar olahraga asal Turki, Fanatik bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Simon Kjaer setelah ada laporan bahwa beberapa klub lain telah merencanakan untuk memboyongnya.

Menurut sumber, The Reds bertanya-tanya kepada agen Kjaer, Mikkel Beck mengenai peluang mereka untuk merekrut sang pemain.

Liverpool dikabarkan meminta untuk mengadakan pembicaraan diskusi lebih formal dengan Beck dalam waktu dekat.

Kjaer baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan. Pemain Timnas Denmark itu melakukan perjalanan ke Italia di mana dia dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan raksasa Serie A tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu segera mengumumkan kabar setelah rumor transfer tersebut, mengungkapkan bahwa ia telah melakukan perjalanan ke Italia namun bukan untuk perundingan transfer.

Sebaliknya Kjaer menyatakan bahwa ia melakukan perjalanan ke Milan untuk merencanakan pernikahannya yang dijadwalkan untuk tetap berlangsung selama musim panas.

Kjaer memang memiliki pengalaman bermain di Serie A, setelah ia sempat memperkuat AS Roma dan Palermo serta di Ligue 1 untuk Lille, tapi dia belum pernah bermain di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here