Liverpool bergabung Dengan Dua Klub Inggris Untuk Datangkan Bintang Serie A

142

Adubola.com – Liverpool asuhan Jurgen Klopp bergabung dengan Manchester United dan Arsenal dalam lomba untuk mendapatkan bintang Serie A seharga 35 juta pounds.

Liga Inggris  - Liverpool bergabung Dengan Dua Klub Inggris Untuk Datangkan Bintang Serie A

Adubola.comLiverpool asuhan Jurgen Klopp bergabung dengan Manchester United dan Arsenal dalam lomba untuk mendapatkan bintang Serie A seharga 35 juta pounds.

Bek tengah AS Roma asal Yunani, Kostas Manolas telah sangat terkait dengan Arsenal, Manchester United dan Everton.

Tapi Liverpool sangat tertarik kepada Manolas, dan memantau aksinya pada pertandingan Liga Europa melawan Lyon pada Kamis (16/03/2017) waktu setempat di Roma.

Manolas menjadi bintang pada pertandingan tersebut dan membawa Roma menang 2-1, tapi klub Lyon yang maju ke perempat final karena menang agregat 5-4.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menarik banyak perhatian klub Premier League, dikabarkan penawaran Arsenal senilai 35 juta pounds yang diajukan pada musim panas lalu telah ditolak oleh Roma.

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, yang timnya akan melakoni pertempuran penting melawan Manchester City di Stadion Etihad hari ini waktu setempat, adalah mencari pemain anyar untuk memperkuat pertahanan mereka di musim panas.

Manolas, 25 tahun, berada masih terikat kontrak selama dua tahun dengan Roma. Tapi dia diperkirakan akan pergi dari Italia pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY