Liverpool Berniat Datangkan Gelandang Barcelona

Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan kesepakatan untuk bisa membawa gelandang berusia 24 tahun ini keluar dari Barcelona.

Rafinha Alcantara

Berita Transfer – Menurut Mundo Deportivo, Liverpool tertarik dengan pemain Barcelona, Rafael Alcantara do Nascimento yang lebih dikelnal dengan sapaan Rafinha.
Gelandang serang ini bisa pindah ke tim asuhan Jurgen Klopp untuk memiliki lebih banyak kesempatan bermain.

Pemain asal Brasil ini diperkirakan harganya sekitar 20 juta euro dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2020. Rafinha bisa dimasukkan dalam kesepakatan yang akan membawa Coutinho ke Barcelona. Meskipun Coutinho telah menolak hubungan terakhir dengan klub Catalan, sebuah kesepakatan yang menarik mungkin bisa menguntungkan semua pihak.

Pengagum lama dari pemain asal Brasil, Barca mencari pengganti lini tengah kelas atas. Mendatangkan Arda Turan dan Andre Gomes ternyata tidak menjadi keputusan terbaik untuk Blaugrana, dan sekarang mereka harus membenahi tim kembali untuk membawa diri mereka kembali di antara yang terbaik di Eropa.

Kekalahan mengecewakan atas Juventus di perempat final Liga Champions adalah bukti bahwa Catalan perlu melakukan perbaikan tim, dan Coutinho adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here