Liverpool Buka Negosiasi Kontrak Coutinho

Liverpool diberitakan sudah memulai pembicaraan kontrak baru dengan bintangnya yang satu ini. The Reds sangat berharap bintang asal Brasil yang masih berusia 24 tahun itu akan bertahan di Anfield.

Liga Inggris  - Liverpool Buka Negosiasi Kontrak Coutinho

Liverpool diberitakan sudah memulai pembicaraan kontrak baru dengan bintangnya yang satu ini. The Reds sangat berharap bintang asal Brasil yang masih berusia 24 tahun itu akan bertahan di Anfield.

Adubola.com – Liverpool tampaknya berusaha bergerak cepat agar bintangnya itu, Philippe Coutinho, tak diserobot klub lain. Apalagi, belakangan ini, Coutinho dikabarkan jadi target transfer raksasa Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan the Daily Telegraph, Liverpool telah memulai pembicaraan untuk amankan playmaker andalan mereka itu, walaupun saat ini Coutinho masih terikat kontrak tiga tahun lagi.

Klopp dan Fenway Sports Group sadar betul mengenai nilai dari bintang Brasil ini, sayangnya saat ini ia sedang absen akibat cedera dan hal itu jelas-jelas pengaruhi ketajaman skuadnya.

Di awal bulan ini, Klopp mengklaim ketiadaan dana akan membuatnya bisa menjual aset berharganya. Tapi, kemudian, Klopp membantahnya. “Kami tidak pernah punya ide atau rencana untuk berbicara soal kemungkinan ia hengkang dari Liverpool, karena dia pemain kami – tidak ada ide lain, tidak ada yang ┬áberubah,” tegas Klopp.

Tapi, diakui Klopp, klub serupa Barca pastinya tak akan mundur kalau memang benar-benar menginginkan Coutinho, walaupun saat ini pemain itu tengah cedera.

 

Sejauh ini, gelandang serang itu mengaku bahagia di Liverpool dan punya hubungan baik dengan Klopp. Karena itulah, dia berharap bisa teken kontrak baru.

Coutinho datang ke Merseyside dari Inter Milan pada 2013 silam, dengan banderol 8,5 juta Poundsterling. Sejauh ini, dia sudah meraih penghargaan Pemain Idola Suporter Liverpool dan Pemain Liverpool Terbaik dalam dua musim terakhir. Di musim ini, dua sudah mencetak enam gol dan tujuh assist.