Liverpool Dan Arsenal Ajukan Penawaran Untuk Bintang Real Madrid

848

Liverpool dan Arsenal melemparkan penawaran untuk bintang Real Madrid, namun sang pemain mengincar kesepakatan baru di Santiago Bernabeu.

Liga Inggris  - Liverpool Dan Arsenal Ajukan Penawaran Untuk Bintang Real Madrid

Berita Transfer – Liverpool dan Arsenal dilaporkan telah membuat ketertarikan mereka pada bintang Real Madrid, Marco Asensio diketahui oleh sang pemain.

Asensio, 21 tahun, telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Real Madrid setelah pindah ke Bernabeu dari Mallorca dengan mahar 3,4 juta pound.

Dan penampilannya selama musim 2016/17 membantu tim besutan Zinedine Zidane menyabet gelar La Liga dan Liga Champions.

Asensio bermain dari bangku cadangan untuk mencetak gol bagi Real Madrid dalam kemenangan 4-1 atas Juventus pada pertandingan final Liga Champions di Stadion Millennium.

Tapi laporan di Spanyol menunjukkan dia tidak senang dengan sedikit peran yang dia dapat di bawah asuhan Zidane dan dia telah meminta untuk pindah musim panas ini.

Menurut Diario Gol, Asensio mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia siap untuk pergi jika dia tidak mendapatkan lebih banyak peluang bermain di tim utama.

Dan media yang sama menunjukkan dua klub Liga Primer Inggris tertarik membawa pemain sayap itu ke Inggris saat jendela transfer dibuka kembali.

Diario Gol mengklaim sumber yang dekat dengan Asensio telah menginformasikan bahwa Liverpool dan Arsenal telah mengajukan penawaran kepada sang pemain.

Sementara itu, raksasa Serie A, Juventus dikatakan sangat antusias untuk membawa pemain asal Spanyol itu ke Italia.

Diario Gol mengindikasikan Asensio lebih memilih tinggal di Real Madrid dan menginginkan kesepakatan baru dengan kenaikkan gaji.

Meski ia rupanya siap memanfaatkan potensi kepindahan ke Liverpool, Arsenal dan Juventus sebagai alat negosiasi.

LEAVE A REPLY