Liverpool Dan Manchester United Pantau Pemain Sensasional Porto

Adubola.com – Liverpool dan Manchester United dikabarkan telah mengirimkan para pencari bakat mereka untuk memantau gelandang FC Porto ini.

Danilo Pereira

Adubola.comLiverpool dan Manchester United dikabarkan telah mengirimkan para pencari bakat mereka untuk memantau gelandang FC Porto ini.

Pemain berusia 25 tahun, Danilo Pereira telah menarik banyak perhatian dari sejumlah klub Liga Primer Inggris, termasuk Liverpool dan Manchester United.

A Bola secara eksklusif melaporkan kemarin bahwa Liverpool dan Manchester United telah mengirim pengamat untuk menonton aksi sang gelandang saat Porto mempermalukan Nacional dengan skor 7-0.

Sementara dengan kemenangan tersebut The Dragons dapat terus membuntuti pemimpin klasemen dan saingan mereka Benfica yang unggul satu poin dari mereka.

Danilo tidak akan datang dengan harga murah – dengan mencetak 2 gol dan membuat satu assist musim ini – pemain asal Portugal itu memiliki klausul rilis senilai 60 juta euro pada kontraknya saat ini yang dimasukkan beberapa minggu yang lalu ketika ia menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2022 dengan The Dragons.

Danilo sebelumnya telah menarik minat dari Juventus dan Arsenal, namun tampaknya mereka telah takut oleh harga sang pemain. Mantan pemain Parma (lima penampilan Serie A), Danilo memiliki 17 penampilan bersama negaranya, mencetak satu gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here