Liverpool Dapat Kabar Baik Tentang Bek Incarannya

Liverpool bisa merasa lega setelah mereka mendapatkan kabar bahwa bek asal Denmark incaran merekan akan tersedia untuk 10 juta pound.

Simon Kjaer

Liverpool bisa merasa lega setelah mereka mendapatkan kabar bahwa bek asal Denmark incaran merekan akan tersedia untuk 10 juta pound.

Berita Transfer, Liga Inggris – Fenerbahce siap untuk menjual bek bintang yang menjadi target transfer Liverpool, Simon Kjaer untuk 10 juta pounds atau setara dengan 166 miliar rupiah selama jendela transfer musim panas.

Koran olahraga asal Turki, Fanatik melaporkan bahwa Fenerbahce akan menerima tawaran yang sesuai dengan penilaian mereka yakni sebesar 10 juta pounds untuk mengumpulkan dana guna membenahi skuad yang telah mereka rencanakan.

Menurut sumber, agen Kjaer telah menerima beberapa pertanyaan dari klub-klub di seluruh Eropa termasuk Liverpool.

Paris Saint-Germain, AS Monaco, AC Milan dan Valencia juga dilaporkan telah memantau situasi sang bek.

Turki-Football baru-baru ini melaporkan bahwa The Reds juga telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memonitor Kjaer sepanjang perjalanan musim ini.

Fanatik juga baru-baru ini melaporkan Manchester United mengirim pemandu bakatnya untuk memantau Kjaer pada laga Fenerbahce kontra Akhisar akhir pekan lalu.

Kjaer menjadi bintang dalam kemenangan Fenerbahce atas United di Old Trafford di babak penyisihan grup Liga Europa.

Bahkan UEFA memasukkan namanya di Tim Liga Europa pada Tahap Group.

Namun bek berpengalaman ini dilaporkan bahagia di Fenerbahce setelah menetap dengan keluarganya dan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Kjaer membukukan tiga gol dan satu assist dalam 35 penampilan untuk Fenerbahce di semua kompetisi musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here