Liverpool Dekati Man City untuk Pemain Buangan Ini

23

Liverpool dikabarkan tengah intens lakukan pendekatan dengan Manchester City. Tujuannya, tak lain untuk dapatkan pemain buangan yang memang akan dijual the Citizens.

Liga Inggris  - Liverpool Dekati Man City untuk Pemain Buangan Ini

Liverpool dikabarkan tengah intens lakukan pendekatan dengan Manchester City. Tujuannya, tak lain untuk dapatkan pemain buangan yang memang akan dijual the Citizens.

Adubola.com – Pemain City yang jadi incaran Liverpool, adalah kiper Timnas Inggris yang saat ini tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart. Demikian menurut kabar yang beredar di Italia saat ini.

Di Torino, kiper tersebut berhasil membuktikan bahwa dirinya masih bisa diandalkan klub. Il Toro sendiri dikabarkan sudah menyerah untuk mengontrak Hart secara permanen.

Torino berencana akan pulangkan Hart ke City pada akhir musim ini. Klub asal kota Turin itu kabarkan tengah mengincar penjaga gawang AS Roma, Lukasz Skorupski.

Hart sendiri, walaupun masih bisa perlihatkan permainan yang cukup bagus di Italia, tapi dia hanya berhasil membukukan lima clean sheet dan sudah kebobolan 25 gol hingga musim 2016/17 berjalan saat ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebenarnya masih berharap kiper mudanya, Loris Karius, bisa berubah dan menemukan permainannya di Anfield. Pemain berusia 23 tahun itu tersingkir dari susunan pemain inti the Reds di musim ini, setelah ia tunjukkan permainan yang buruk di awal musim.

Saat ini, Simon Mignolet masih menjadi kiper nomor satu di Liverpool. Tapi, Klopp tak memandang kiper Belgia ini akan jadi solusi jangka panjang timnya.

Nantinya, Karius pun diharapkan akan gantikan Mignolet. Tapi, dengan penampilannya saat ini dan dia dirasakan sulit untuk beradaptasi dengan permainan di Inggris, maka Klopp berniat untuk mencari opsi lain. Demikian seperti dilansir Tuttosport.

Saat ini, Hart masih punya sisa kontrak dua setengah tahun lagi di City. Tapi, ia akan dijual setelah pelatih Pep Guardiola putuskan bahwa Hart bukan stopper yang dibutuhkannya.