Liverpool Dibuat Frustrasi Oleh Watford

Bukan laga perdana musim yang diinginkan Jurgen Klopp. Liverpool sudah unggul 3-2 sebelum disamakan di menit terakhir.

Mohamed Salah - Watford vs Liverpool
Mohamed Salah - Watford vs Liverpool

Liverpool dibuat frustrasi setelah hanya bisa bermain imbang 3-3 dalam sebuah laga mendebarkan susul menyusul lawan Watford di Vicarage Road, Sabtu malam WIB.

Jurgen Klopp memulai laga perdana Premier League 2017/2018 tanpa Philippe Coutinho, meskipun penandatanganan baru Mohammed Salah mulai sebagai starter.

Watford menikmati awal pertandingan yang penuh semangat dan memimpin setelah hanya tujuh menit. Stefano Okaka yang tidak dikawal berhasil menanduk bola ke tiang dekat. 1-0!

Namun setelah memulai laga secara kalem, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan dengan kesempatan pertama di menit ke 28. Emre Can memberi bola ke arah Sadio Mane di tiang jauh, dan ia menyepak bola dari jarak dekat. 1-1!

Kegembiraan tim tamu itu berumur pendek. Watford memulihkan keunggulan mereka dua menit kemudian saat Doucoure mencetak gol dari jarak enam meter setelah lini belakang Liverpool gagal mengatasi umpan silang Tom Cleverly. 2-1!

Skor tetap 2-1 untuk Watford pada jeda babak pertama.

Liverpool diberi penalti 10 menit memasuki babak kedua saat Mohamed Salah dijatuhkan di dalam kotak penalti. Roberto Firmino melangkah maju dan mengubah tendangan penalti itu menjadi gol. 2-2!

Tim tamu kemudian berbalik memimpin dua menit kemudian. Salah mengantongi gol liga pertamanya di Liverpool dengan menusuk ke gawang yang kosong.

The Reds hampir menambah gol keempat di menit ke-70 namun Gomes berhasil menyelamatkannya dari satu tembakan Dejan Lovren.

Hornets terus menumpuk tekanan ke arah lawan mereka saat mereka mendorong terciptanya gol penyama kedudukan pada tahap penutupan.

Usaha Watford itu kemudian memperoleh ganjarannya di menit akhir pertandingan, saat Miguel Britos muncul dengan satu gol penting untuk merebut satu poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here