Target Liverpool Dan Everton Ini Tertarik Bergabung Dengan Klub Premier League

23

Pemain muda asal Paraguay berusia 16 tahun ini, sangat terkait dua klub Merseyside, Liverpool dan Everton, ia telah mengakui ingin bermain di Premier League.

Liga Inggris - Target Liverpool Dan Everton Ini Tertarik Bergabung Dengan Klub Premier League

Pemain muda asal Paraguay berusia 16 tahun ini, sangat terkait dua klub Merseyside, Liverpool dan Everton, ia telah mengakui ingin bermain di Premier League.

Adubola.com – Gustavo Viera, yang juga dikatakan menarik minat dari Chelsea, saat ini sedang bermain di klub asal Brasil, Corinthians Paulista.

Viera adalah penggemar dari liga kasta teratas Inggris, dan ia akan sangat senang jika bisa pindah ke Premier League di masa depan, dengan legenda Chelsea Didier Drogba dan mantan bintang The Reds, Luis Suarez adalah pemain idolanya saat tumbuh dewasa.

“Saya ingin dasar permainan saya mirip Drogba, saya suka fisik dan kekuatannya,” kata Viera sebagaimana dikutip dari The Sun.

“Tapi pahlawan saya saat tumbuh dewasa adalah Luis Suarez dan orang-orang mengatakan saya memiliki
karakteristik mirip dengan dia. Saya bermain sepak bola untuk menjadi seorang striker dan saya juga suka berlari jauh sambil mengiring bola.”

“Aku suka menonton Premier League ketika saya masih muda, terutama karena kecepatan dan fisik yang ditampilkan oleh para pemain. Chelsea adalah tim favorit saya. Sekarang saya bermain sendiri, pastinya saya ingin bergabung di sana satu hari nanti.”

Viera, baru-baru ini diundang untuk berlatih dengan skuad utama Liverpool, dia pernah mewakili negaranya di turnamen Copa America Selatan U-17.

TINGGALKAN KOMENTAR